Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Melalui Operasi

Cara Mengobati atau Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Melalui Operasi-Penyakit yang satu ini memang menjadi “hantu” yang mengerikan bagi kebanyakan wanita. Jika sudah divonis terkena kanker payudara, bisa jadi sipenderita pribadi merasa putus asa. Meskipun kanker payudara ini bisa diobati dengan cara operasi, namun tentu dalam prosenya akan menelan biaya yang tidak murah. Untuk mengantisipasi hal tersebut, penderita bisa menggunakan penyembuhan dengan cara alami.
Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Melalui Operasi

Pengobatan secara alternatif ini bisa membantu menekan perkembangan sel-sel kanker. Walaupun tetap membutuhkan proses penyembuhan secara medis, setidaknya adanya obat alternatif ini bisa menjadi penyempurna supaya kanker payudara bisa cepat disembuhkan.

Obat alami kanker payudara
Untuk obat alami ini kita bisa memanfaatkan alam yang ada disekitar kita, pemanfaatan alam ini bira berupa dedaunan, buah-buaha, dan juga akar-akaran.

1. Daun Sirsak
Harus diketahui bahwa sebetulnya daun sirsak memiliki khasiat yang dapat mengobati kanker payudara. Bahkan para peneliti meyakini bahwa daun sirsak memiliki kekuatan yang lebih dari pada kemoterapi untuk menyembuhkan kanker.
Cara penggunannya bisa dengan menimbulkan daun sirsak menjadi teh, proses pembuatannya pun terbilang sedrhana, yakni dengan merebus daun sirsak bau tanah sekitar 10 lembar dengan 3 gelas air. Anda bisa meminumnya sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Bunga Rosella
Bunga rosella merupakansebuah bunga yang di dalamnya tersimpan banyak sekali kandaungan vitamin.
Karena kandungan vitaminnya yang melimpah, bunga rosella sangat berguna untuk mencegah penyakit radang dan kanker. Tak hanya itu bunga rosella juga dapat mengendalikan tekanan darah.

3. Kulit Manggis
Dalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang berguna untuk menjaga kesehatan dan juga mencegah kanker payudara. Kandunagn Xanthone tersebut bisa membantu memperluas pembuluh darah yang nantinya dapat memperlancar peredaran darah dalam tubuh.
Ekstrak kulit manggis bisa menghasilkan sifat antiproliferasi yang berguna untuk menghambat sel-sel kanker, tak terkecuali kankec payudara. Ekstrak kulit manggis juga bisa bersifat apoptosis yakni bisa menghancurkan sel kanker.

4. Kunyit
Kunyit ternyata memiliki kandungan curcumol yang bisa membantu melawan kanker payudara. Caranya Anda dapat merebus kunyit, tentu sebelumnya anda perlu mengupasnya terlebih dahulu. Rebusan kunyit tersebut bisa Anda minum 2 kali dalam sehari.

5. Tapak Dara
Daun tapak dara juga tak kalah bermanfaatnya, didalam daun ini terkandung 70 jenis alkaloid yang sangat membantu dalam mengobati kanker payudara.
Caranya cukup mudah, Anda dapat merebus 15 gram daun tapak dara dengan 3 air. Rebus sampai mendidih lalu saring dan ambil airnya. Minumlah rebusan daun tapak dara tersebut dua kali dalam sehari secara rutin.

Demikianlah cara-cara mengobati kanker payudara, disamping rutin melaksanakan pengobatan alternatif Anda juga harus rajin memeriksakannya secara medis.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Melalui Operasi"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel