Cuma dengan Olahraga, Perempuan Ini Mengaku Sukses Kecilkan Payudara

Cuma dengan Olahraga, Perempuan Ini Mengaku Sukses Kecilkan PayudaraFoto: instagram @melcechfit

Jakarta, Punya payudara besar tidak selalu menguntungkan. Bagi pegiat olahraga yang satu ini, dikaruniai buah dada berukuran besar dianggap justru merepotkan.

Butuh 7 tahun bagi Mel Cech, seorang instruktur kebugaran di British Columbia, sampai menerima ukuran payudara yang dianggapnya ideal. Ia tidak menjalani operasi apapun untuk mengecilkan payudaranya, melainkan hanya dengan diet dan olahraga.

Transformasi penampilan yang cukup drastis dalam 7 tahun tersebut dipamerkannya dalam sebuah foto di instagram. Dari yang semula sangat menonjol di bab dada, menjadi sangat berotot sampai 'menenggelamkan' payudaranya.

"Ini 7 tahun lalu dan saya membencinya," tulis Mel dalam caption yang menyertai foto tersebut.

Baca juga: Berjaya di Wimbledon, Petenis Ini Dulunya Direpotkan Payudara Besar

Ketika masih memiliki payudara besar, Mel mengaku susah berolahraga. Gerakan lari dan loncat jadi terasa tidak nyaman karenanya.

Cuma dengan Olahraga, Perempuan Ini Mengaku Sukses Kecilkan PayudaraFoto: instagram @melcechfit


Mel sempat masuk daftar tunggu untuk operasi mengecilkan payudara alasannya yaitu punya keluhan radang sendi. Namun di tahun yang sama, ia memutuskan untuk mendaftar keanggotaan klub kebugaran.

Baca juga: 'Handuk Payudara' Ini Ramai Diperbincangkan

Sejak ketika itu, olahraga dan rujukan makan yang sehat menjadi prioritas utamanya. Hasilnya tidak berbohong. Radang sendinya membaik, dan ia sudah tidak terganggu lagi dengan payudara yang terlalu besar.

"Jika kau terpikir untuk operasi, please please coba latihan dan diet dulu. Payudara hanya lemak tubuh, plain dan simple," pesannya.

Baca juga: Foto Petenis Simona Halep Sebelum Vs Sesudah Mengecilkan Payudara


Sumber detik.com

0 Response to "Cuma dengan Olahraga, Perempuan Ini Mengaku Sukses Kecilkan Payudara"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel