Baru Nyadar, Ternyata Ini Khasiat Lengkap Madu Murni!

Baru Nyadar, Ternyata Ini Khasiat Lengkap Madu Murni!_Madu merupakan salah satu produk yang secara alami dihasilkan oleh lebah. Madu memiliki rasa yang manis dan banyak dijual di pasaran. Namun sayangnya,  madu dalam kemasan, kini telah banyak yang dicampur dengan bahan- materi tertentu dan hanya sedikit yang masih murni. Berikut ini merupakan khasiat madu murni yang baik bagi kesehatan badan manusia.
Manfaat Madu Murni

Khasiat Madu Murni
1. Untuk mengatasi kerontokan rambut
Madu tidak hanya berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan badan melainkan juga berkhasiat untuk menyehatkan rambut dimana salah satunya yaitu untuk mengatasi kerontokan.

Cara menggunakan madu dalam mengatasi kerontokan, cukup mudah yaitu dengan cara mencampur minyak zaitun hangat menggunakan satu sendok makan madu sebelum anda mandi. Oleskan secara merata di kepala mulai dari akar sampai ujung rambut. Lima belas menit kemudian, bersihkan rambut menggunakan air bersih.

2. Mengatasi terjadinya benjol pada kandung kemih
Cara mengatasi gangguan berupa benjol pada kandung kemih bisa dilakukan dengan cara mencampurkan 2 sendok makan madu dengan air hangat. Minum campuran ini secara rutin untuk membuat kuman- basil dalam kandung kemih mati dan hilang.

3. Meredakan sakit gigi
Sakit gigi merupakan salah satu jenis sakit yang begitu menganggu alasannya yaitu terkadang bisa pula menimbulkan kepala ikut sakit. Cara meredakan sakit gigi menggunakan madu cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan madu di bab gigi yang tengah mengalami masalah.

Selain dioleskan anda juga bisa menggunakan madu yang telah dicampur dengan air untuk dijadikan sebagai alat kumur.

4. Menurunkan kadar kolesterol badan yang tinggi
Madu yang dicampur dengan minyak zaitun dan habbatussauda, bisa digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah. Jika dikonsumsi secara rutin, maka ramuan ini akan bisa meringankan gangguan kolesterol.

5. Menyembuhkan gangguan pilek
Pilek menjadi salah satu jenis penyakit ringan yang sering dialami oleh banyak orang. Cara mengurangi terjadinya keluhan jawaban pilek, bisa dilakukan dengan mencampurkan 2 sendok makan madu murni dengan air hangat serta minyak habbatussauda.

Konsumsi campuran ini selama 3 hari dan rasakan manfaatnya. Pilek kronis bahkan sinus sekalipun, bisa disembuhkan dengan ramuan satu ini.

6. Menyuburkan organ intim bagi wanita
Madu telah digunakan semenjak lama oleh sistem pengobatan Yunani serta Ayuverda untuk memperkuat semen atau air mani bagi pria. Sementara bagi wanita, mengonsumsi madu secara teratur bisa membuat kesuburan menjadi meningkat. Alhasil, hal ini bisa membantu mereka yang mengalami susah hamil.

7. Meningkatkan nafsu makan
Bagi anak- anak, nafsu makan yang naik turun memang umum terjadi. Anak- anak yang tengah mengalami penurunan nafsu makan, menimbulkan mereka kurang lincah dan sehat. Mengonsumsi madu, dapat membuat nafsu makan menjadi lebih baik serta membuat daya tahan badan semakin meningkat.

8. Mempercepat pertumbuhan
Madu memiliki manfaat yang baik bagi seorang berakal balig cukup akal yang tengah mengalami pertumbuhan. Gemar mengonsumsi madu, membuat pertumbuhan badan menjadi lebih cepat dan sempurna.

9. Meningkatkan daya tahan tubuh
Akibat terlalu banyak aktivitas, badan menjadi lebih mudah lelah dan berdampak pada daya imun menurun. Alhasil, badan menjadi lebih lemah dan mudah terserang beragam jenis penyakit. Menjaga badan agar tidak mudah sakit bisa dilakukan dengan cara secara rutin mengonsumsi madu.

Ada begitu banyak manfaat madu bagi kesehatan. Namun perlu diingat untuk mengonsumsi jenis madu yang murni alasannya yaitu jenis madu yang telah dicampur dengan zat lain, maka khasiatnya juga akan berkurang.

0 Response to "Baru Nyadar, Ternyata Ini Khasiat Lengkap Madu Murni!"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel