Ini Penyebab Mr P Jadi Loyo Pasca Istri Melahirkan

Ini Penyebab Mr P Kaprikornus Loyo Pasca Istri MelahirkanFaktor psikis disebut kuat terhadap performa pria di ranjang. (Foto: Thinkstock)

Jakarta, Kadangkala performa pria di ranjang tak maksimal pasca istri melahirkan. Alhasil, suami perlu mengikuti keadaan lagi setelah berbulan-bulan puasa bercinta. Apa ya yang menjadi penyebabnya?

Menurut pakar kesehatan seksual, dr Andri Wanananda MS, penyebabnya mampu alasannya faktor fisik atau ketidakbugaran jasmani, mampu pula faktor psikis. Pada pria dengan istri pasca persalinan, faktor psikis lebih mayoritas sebagai penyebab.

"Beberapa studi kasus mengidentifikasi hal-hal menyerupai rasa iba pada istri membayangkan proses persalinan yang dialami oleh istri," katanya.

Selain itu, diutarakan dr Andri yaitu rasa khawatir menjelang penetrasi Mr P ke dalam Miss V, yang salurannya gres saja dilewati oleh bayi pada persalinan normal, begitu pun pada persalinan caesar.

"Pada persalinan dengan operasi sectio cessaria berbeda rasa khawatirnya, yaitu apakah sayatan bekas operasi tidak terganggu oleh penetrasi penis," terperinci dr Andri.

Baca juga: Peneliti: Asam Urat Juga Bisa Picu Disfungsi Ereksi

dr Andri mengatakan, biar suami kembali mantap untuk bercinta dengan istri menyerupai sebelum persalinan, sebaiknya yakin bahwa pasca persalinan, organ-organ reproduksi istri sudah kembali normal menyerupai semula.

"Selanjutnya mampu menggunakan obat erektogenik Sildenafil, Tandalafil yang diminum tiga puluh menit menit sebelum ML, sampai Mr P ereksinya tegang dan keras. Obat erektogenik mampu diperoleh setelah konsultasi dengan dokter keluarga," anjur dr Andri.

Baca juga: Terbukti, Jalan Kaki Bisa Perbaiki Disfungsi Ereksi
Sumber detik.com

0 Response to "Ini Penyebab Mr P Jadi Loyo Pasca Istri Melahirkan"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel