Mau Buat Tato Seperti David Beckham? Ini Dampak yang Perlu Dipikirkan

Mau Buat Tato Seperti David Beckham? Ini Dampak yang Perlu DipikirkanMentato badan seperrti David Beckham harus memperhatikan sejumlah hal. Foto: Instagram

Jakarta, Apakah kau mau membuat tato besar dan sekeren David Bechkam? Sebaiknya sebelum melangkah pergi ke kawasan pembuatan tato, ada baiknya mengetahui efek samping tak terduga dari tato.

Sebuah penelitian gres dari Alma College di Michigan dikutip dari New York Post, Jumat (11/8/2017), tato mampu membuat perubahan besar dalam cara badan mengeluarkan keringat.

Penelitian ini melibatkan 10 pria sehat dengan tato di satu sisi badan bab atas untuk mengetahui bagaimana kulit yang bertato itu mengeluarkan keringat yang berbeda dengan pria tanpa tato.

Para hebat Amerika menemukan orang dengan kulit bertato menghasilkan keringat lebih sedikit dibandingkan dengan orang tanpa tato.

Baca juga: Jadi Pengganti Tato, Orang-orang Ini Sengaja Bakar Kulitnya di Matahari

Seperti yang diketahui bahwa keringat merupakan air yang dikeluarkan oleh kelenjar keringat yang berfungsi untuk mengendalikan suhu badan dan salah satu sarana untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Jika tidak kulit tidak mengeluarkan cukup keringat maka mampu menimbulkan badan kepanasan, bahkan mampu terjadi ajal apabila suhu luar juga cukup ekstrim.

Selain itu, dikala melaksanakan kegiatan yang cukup berat, badan juga mampu mengalami dehidrasi dan kram pada otot alasannya keringat yang dikeluarkan badan tidak cukup banyak.

Baca juga: Jarang Berkeringat Meski Tiap Pagi Berolahraga
Sumber detik.com

0 Response to "Mau Buat Tato Seperti David Beckham? Ini Dampak yang Perlu Dipikirkan"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel