Ini dia Cara Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa ke Salon

Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa ke Salon, Pakai Bahan-Bahan Ini Saja

mencaripelajaran.net | untuk memelihara kebugaran dan kecantikan kulit, nggak harus melulu ke salon. kita dapat memelihara kulit wajah di rumah dengan materi-materi herbal. ada banyak jenis bahan di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit wajah.

memang tak dapat dipungkiri seiring bertambahnya usia, kulit wajah dapat keriput dan kendur. elastisitas kulit pun berkurang. untuk mencegah kondisinya agar tidak makin akut, ada sejumlah masker herbal yang dapat anda buat dan memakai sendiri di rumah secara teratur.

Banyak Sekali bahan alami yang bisa dipakai untuk merawat kulit wajah.

Banyak Sekali bahan alami yang bisa dipakai untuk merawat kulit wajah.

1. Cara Mengencangkan Kulit Wajah Memakai Putih Telur

siapkan sebutir telur, ambil bagian putihnya saja. kemudian oleskan putih telur secara menjalar pada kulit yang wajah yang sudah dibersihkan. diamkan beberapa ketika hingga kering, baru bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

2. Cara Mengencangkan Kulit Wajah Memakai yoghurt dan air perasan jeruk lemon

campur 1 sdm yogurt dengan beberapa tetes air perasan sitrus lemon. kemudian aplikasikan secara menjalar ke kulit wajah. diamkan selama 20 menit, baru bilas hingga bersih.

3. Cara Mengencangkan Kulit Wajah Menggunakan kuning telur, air perasan jeruk lemon, dan gula

guncang lepas kuning telur, tambahkan gula dan air perasan jeruk lemon. aplikasikan campuran ini di seluruh dasaran wajah dengan aksi memutar sambil dipijat lembut. diamkan 10 menit baru bilas hingga bersih.

4. Cara Mengencangkan Kulit Wajah Menggunakan minyak zaitun dan air perasan lemon

dengan ramuan ini, kulit jadi lembap dan keriput berkurang. campurkan minyak zaitun dan air perasan lemon secukupnya, kemudian aplikasikan ke wajah secara menjalar. diamkan 15 menit, baru lap dengan handuk basah.




anda dapat memilih jenis masker yang sekiranya paling mudah anda buat dan nyaman di kulitmu. lakukan pemeliharaan dengan masker ini 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang maksimal. semoga infonya berguna.

sumber : vemale.com

0 Response to "Ini dia Cara Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa ke Salon"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel