Iseng Banget! Remaja Ini Masukkan Martil ke Mulut, Lalu Nyangkut

Jakarta, Baru-baru ini dewasa perempuan asal Louisiana, Amerika Serikat, Kaley mengunggah foto dengan bab kepala palu berada di mulutnya. Fotonya itu menjadi viral di media sosial.

Remaja berusia 14 tahun itu ditantang oleh temannya untuk memasukkan kepala palu ke dalam mulutnya. Parahnya lagi, ternyata palu itu tidak mampu dikelurkan.

"Agak terlalu besar untuk masuk ke mulutku pertama kali, tetapi lebih besar lagi dikala dikeluarkan," ujarnya dikutip dari BuzzFeed News, Senin (31/7/2017).

Baca juga: Viral, Testis Masuk ke Anus Akibat Kecelakaan Parah Saat Bersepeda

Beruntungnya, 10 menit kemudian palu tersebut dapat dikeluarkan dari ekspresi dewasa yang juga penggemar boy band Korea BTS tersebut. Kemudian ibunya segera menyembunyikan kotak perkakas.

"Aku akan terkenal dengan sebutan ibu dari si Perempuan Palu," kata ibu kaley.

Ribuan retwit dan komentar berdatangan dari para netizen. Beberapa tidak percaya ada orang yang melaksanakan hal itu, ada pula yang khawatir dengan keadaan Kaley.

Kaley tampaknya sedikit lebih kalem menghadapi reaksi netizen mengenai agresi viralnya tersebut. "Ada cara untuk menyalurkan kegembiraan, dan memasukkan palu ke dalam ekspresi mungkin bukan cara yang terbaik," tutupnya.

Baca juga: Curhat Seorang Istri yang Paru-paru Suaminya Harus Dibor Karena Rokok


Sumber detik.com

0 Response to "Iseng Banget! Remaja Ini Masukkan Martil ke Mulut, Lalu Nyangkut"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel