4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah -Memiliki panu di wajah tentunya akan sangat mengganggu. Pasti semua orang merasa aib kalau memiliki panu di wajahnya, alasannya yaitu panu dianggap menjadi penyakit kulit yang timbul akhir kurangnya kebersihan tubuh. panu ini biasanya menjangkiti badan episode wajah, tangan, punggung dan leher.

Panu muncul alasannya yaitu adanya jamur yang berjulukan Candida Albicans. Gejala yang biasa ditimbulkan oleh penyakit ini yaitu munculnya bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit ini bersifat menular sehingga harus segera diatasi supaya tidak semakin bertambah banyak. Saat terkena keringat panu ini bisa menjadi sangat mengganggu alasannya yaitu gatal yang tidak tertahankan.
4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah
Cara cepat menghilangkan panu
Produk kimia dapat menghilangkan panu secara cepat, namun dampaknya bisa berbahaya kalau hingga menyebabkan iritasi pada kulit anda. Oleh alasannya yaitu itu sebaiknya anda menggunakan materi alami yang aman dan tidak merusak kulit Anda.

Beberapa tips ampuh dalam mengihlangkan panu di wajah:
1. Menggunakan bawang putih
Antibakteri yang terkandung didalam bawang putih terbukti ampuh membunuh segala bentuk jamur terutama jamur penyebab panu. Caranya yaitu dengan memotong bawang putih menjadi 2 bagian, kemudian gosoklah episode bawang putih yang terpotong pada episode kulit yang terkena panu tersebut hingga kulit agak menjadi merah dan terasa perih. Lakukanlah cara ini sebanyak 2 kali lalu biarkan beberapa dikala hingga jamur panu tersebut mati dan tidak kembali lagi

2. Memanfaatkan lengkuas dan garam

Bumbu dapur yang satu ini ternyata bisa untuk mencegah penyebaran jamur kulit tersebut. Caranya hampir sama dengan sebelumnya yaitu memotong lengkuas menjadi 2 bagian, kemudian bekas potongan lengkuas tersebut digunakan untuk menggosok area badan yang terkena panu dengan dicampuri sedikit garam.

3. Belimbing wuluh dan kapur sirih
Belimbing wuluh kaya akan vitamin C yang memiliki kegunaan untuk membunuh basil panu dan dapat mengganti sel-sel kulit mati. Caranya yaitu dengan menghaluskan belimbing wuluh dengan kapur sirih, lalu oleskan pada episode yang terkena panu, diamkan sejenak lalu bilas hingga bersih

4. Jeruk nipis dan belerang
Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis serta welirang yang mengandung mineral dapat membunuh jamur panu tersebut. Caranya yaitu dengan menumbuk halus belerang, lalu campurkan air perasan jeruk nipis kedalam welirang yang sudah halus, aduk hingga rata kemudian dioleskan pada episode yang terkena panu.

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel