Cerita Calon Dokter Cantik Soal Dunia Medis Vs Popularitas

Cerita Calon Dokter Cantik Soal Dunia Medis Vs PopularitasDibandingkan dunia hiburan, Indah lebih memprioritaskan pendidikannya di dunia medis. Foto: (Foto: Instagram @indahkus_)

Jakarta, Indah Kusumaningrum, seorang dokter muda berparas cantik, baru-baru ini dinobatkan menjadi duta Layad Rawat, suatu acara layanan kesehatan di Kota Bandung. Program ini mengedepankan layanan kesehatan di mana dokter dan perawat yang mendatangi pasien ke rumah-rumah.

"Aku belum mampu menangani pasien langsung, saya hanya mendampingi dokter umum alasannya saya masih koas," ujarnya ketika dihubungi detikHealth baru-baru ini.

Wanita cantik yang juga penyanyi ini tentunya memiliki popularitas yang lebih tinggi dibandingkan teman-temannya. Indah mengaku bahwa ada baik dan buruknya memiliki kepopularitasan menyerupai itu.

"Enaknya kadang mampu membuka pertemanan lebih banyak saja, nggak enaknya orang-orang stigmanya berbeda. Karena orang-orang mikirnya dapat nilai gampang, lulusnya gampang, hidupnya gampang, semuanya gampang," tutur wanita yang lahir di kota Padang 23 tahun lalu.

Baca juga: Kalau Dokternya Secantik Ini, Yakin Ingin Cepat Sembuh?

Namun Indah selalu menanggapinya dengan kalem dan tidak terlalu memikirkan wacana itu. Segudang kegiatan membuatnya mengalihkan pikiran-pikiran negatif yang menerpa dirinya.

Indah kerap dianggap kehidupannya serba mudah. Indah kerap dianggap kehidupannya serba mudah. Foto: (Foto: Instagram @indahkus_)


Parasnya yang cantik dan banyak sekali bakat yang ia miliki membuat banyak orang berdecak kagum, mulai dari menyanyi, akting, juga modelling. Ditambah lagi, Indah akan menjadi dokter tahun depan.

"Banyak yang mendukung kegiatan-kegiatanku. Kalau orang yang belum kenal saya mikirnya saya kurang pinter, kurang kerja keras. Padahal saya harus kerja keras dua kali lipat," jelasnya.

Segudang kegiatan membuat dirinya tidak memiliki waktu tidur yang cukup. "Jadi bintang tamu, terus nyanyi, jaga di rumah sakit juga memang ngorbanin istirahat. Paling mampu tidur satu jam. Tahu kan kehidupan koas, paling curi-curi tidur saja," ungkap wanita yang merilis single perdananya berjudul 'Inikah Cinta'.

Dibanding dunia hiburan, Indah mengaku bahwa prioritas utamanya yaitu pendidikan. "Karena saya punya prinsip, pendidikan itu nomor satu," pungkasnya.

Baca juga: Calon Dokter Cantik Ini Makara Duta Layad Rawat Pemkot Bandung

Sumber detik.com

0 Response to "Cerita Calon Dokter Cantik Soal Dunia Medis Vs Popularitas"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel