Mau Bantu Melawan Kanker Payudara? Yuk, Ikut Survei di Sini

Mau Bantu Melawan Kanker Payudara? Yuk, Ikut Survei di SiniFoto: detikHealth

Jakarta, Kanker payudara termasuk salah satu jenis kanker paling mematikan pada perempuan. Sayangnya, belum banyak data spesifik yang mengungkap kondisi sesungguhnya.

Salah satunya menyangkut tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan, khususnya terkait kanker payudara. Seberapa yakinkah mereka pada kemampuan dokter-dokter yang ada?

Juga terkait saluran informasi perihal kanker payudara. Walau internet menyediakan aneka macam informasi, harus diakui bahwa tidak semua bisa dipertanggungjawabkan. Lalu, mana saja sumber informasi yang dianggap lebih terpercaya?

Pencegahan dampak terburuk dari kanker payudara hanya bisa dilakukan dengan pengetahuan yang memadahi perihal jenis penyakit mematikan tersebut. Cara-cara mendeteksi gejala awal kanker payudara, ialah informasi sederhana namun sangat menentukan peluang untuk 'survive' bagi pengidapnya.

Bukan hanya kaum hawa, kaum pria juga perlu punya pemahaman yang lengkap perihal itu. Selain alasannya ialah para pria juga bisa kena kanker payudara, walau memang akhirnya lebih kecil dari wanita, mereka juga memegang tugas penting dalam menawarkan perlindungan saat yang terkena ialah pasangannya.

Nah, dalam upaya memperkaya data perihal kanker payudara, detikHealth bersama Love Pink, Mars Indonesia, dan Prodigy menggagas survei Peduli Kanker Payudara 2017. Wujudkan kepedulianmu dengan membantu mengisi survei yang akan berlangsung dalam 2 pekan ke depan ini.

Sebagai ucapan terima kasih, detikHealth dan Love Pink juga akan menyediakan kenang-kenangan bagi pengisi survei yang beruntung. Yuk, bahu-membahu lawan kanker payudara!

>> Klik LINK ini untuk mengisi survei




Sumber detik.com

0 Response to "Mau Bantu Melawan Kanker Payudara? Yuk, Ikut Survei di Sini"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel