Mengenang Ryan Thamrin, Dokter Tampan dengan Segudang Prestasi

Mengenang Ryan Thamrin, Dokter Tampan dengan Segudang PrestasiMengenang dr Ryan Thamrin yang memiliki segudang prestasi. Foto: Dok. Instagram/dr_ryanthamrin

Jakarta, Terdengar kabar sedih dari dunia hiburan juga dunia medis. Jumat (4/8/2017), dr Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandu program 'DR Oz Indonesia' dikabarkan meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara gres ini data yg didapat).Mohon doanya, biar Almarhum diberi kawasan yang mulia di sisi Tuhan SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat," kabar yang dikutip dari detikHOT.

Dokter yang memiliki tampang bagus ini dulunya pernah menjadi juara ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003. Mempunyai kesempatan yang bagus di dunia hiburan, dr Ryan lebih memilih profesinya sebagai dokter.

"Sejauh ini aku lebih banyak terjun melayani di meja praktik, menambah aktivitas di publik dengan memberi edukasi kesehatan reproduksi untuk pria dan wanita usia SMP, SMA dan kuliah, juga memberi edukasi kepada orang tua," jelas dr Ryan kepada detikHealth beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Ryan Thamrin, Si 'DR OZ Indonesia' Meninggal Dunia

Bagi dokter yang pernah mempelajari kesehatan reproduksi di sebuah universitas di Bangkok ini, pengalaman terjun pribadi ke masyarakat merupakan anugerah yang didapatkan di masa itu sehingga berkesempatan mempelajari hal-hal yang tak didapatkan di kursi kuliah.

Hingga kini aktivitas dr Ryan lebih banyak diisi dengan menjadi pembicara talkshow program kesehatan, yaitu DR Oz Indonesia. Banyaknya jam terbang yang ia miliki membuatnya layak ditunjuk sebagai pemandu program itu.

"Ini challenge buat saya. Saya juga pernah menonton program TV ini dan 'wow'. Tapi ini buat aku tantangan alasannya yaitu aku suka tantangan, suka perubahan dan suka bermain. Yang kedua, alasannya yaitu ini sesuai dengan bidang aku di kesehatan," ungkap dr Ryan.

Dokter kelahiran Riau, 27 Mei 1978 tersebut kini sudah berpulang. Selamat tinggal dr Ryan Thamrin, terimakasih atas jasamu untuk menyehatkan Indonesia.

Baca juga: Dr Ryan Thamrin, Mantan Cover Boy yang Lebih Mencintai Dunia Medis


Sumber detik.com

0 Response to "Mengenang Ryan Thamrin, Dokter Tampan dengan Segudang Prestasi"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel