Cara Mengobati Stroke Ringan secara Alami

Cara Mengobati Stroke Ringan secara Alami- Pernahkah tiba-tiba merasa bab dari anggota badan Anda sulit untuk digerakkan atau dikendalikan, padahal tidak terjadi apa-apa sebelumnya? Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan disepelekan, segera periksakan ke dokter atau puskesmas terdekat. Karena mampu jadi Anda mengalami gejala awal stroke ringan. Dan jikalau tidak segera di atasi takutnya akan menjadi berbahaya dan sulit disembuhkan.

Cara Mengobati Stroke Ringan secara Alami

Sebenarnya apa sih penyakit stroke ringan itu?
Penyakit stroke ringan ialah suatu penyakit yang menyerang bab sentra syaraf kita. Hal itu terjadi karena, kurangnya suplay darah serta oksigen ke bab sistem syaraf tertentu terhalang yang menuju ke otak. Yang menjadi penghalang biasanya ialah penyempitan arteri atau mampu juga gumpalan darah.

Karena sifatnya masih ringan jadi kemungkinan terjadinya stroke ringan ini hanya berlangsung beberapa menit saja. Kadang tidak hingga 15 menit gejala tersebut berangsur normal kembali. Tapi tidak semua keluhan penyaki stroke ringan ini hanya berlangsung beberapa menit saja, terkadang hingga hingga hitungan jam, bahkan hari. Dan bila suatu keluhan stroke ringan sudah berlangsung diatas 1 hari atau 24 jam, maka kondisi tersebut bukan lagi dalam kategori stroke ringan melainkan sudah stroke biasa.

Cara Alami Mengobati Penyakit Stroke Ringan

Di bawah ini 2 cara alternatif menyembuhkan stroke ringan secara alami :

1. Mengkonsumsi bawang putih
Tambahkan beberapa biji bawang putih pada ketika Anda makan. Bisa di campur nasi dan digunakan sebagai lauk, atau mampu juga di buat dalam sambal. Yang pasti, konsumsi bawang putih ini dalam kondisi mentah. Manfaat bawang putih ini mampu untuk memecah gumpalan darah, sehingga diperlukan suplay darah lancar kembali.

2. Mengkonsumsi kulit manggis secara rutin
Dalam kulit manggis terkadung xanthone sebesar kurang lebih 40%. Yang mana telah banyak diketahui, dari hasil banyak penelitian xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mampu berguna memperbaiki sekaligus melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghilangkan plak-plak pada pembuluh darah, serta banyak sekali manfaat lainnya sehingga xanthone ini bukan hanya menyembuhkan stroke ringan tetapi juga beberapa penyakit berbahaya lainnya, termasuk penyakit jantung.
"Jangan dan/atau Hentikan kebiasaan mengkonsumsi alkohol"
Obat apapun yang Anda minum, dan seampuh apapun obat itu, tidak akan bereaksi apa-apa jikalau Anda tetap melaksanakan kebiasaan buruk, mengkonsumsi minunman beralkohol.
Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Demikian wacana Cara Mengobati Stroke Ringan secara Alami. Selain  cara diatas, melaksanakan olahraga secara rutin setiap pagi atau sore sangat dianjurkan untuk mempercepat penyembuhan. Sebisa mungkin gunakan badan Anda untuk bergerak, lakukan banyak sekali teraphi, biar proses penyembuhan mampu lebih maksimal.

0 Response to "Cara Mengobati Stroke Ringan secara Alami"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel