Gejala DB dan Cara Mengobati Demam Berdarah dengan Cepat

Gejala DB dan Cara Menyembuhkan Demam Berdarah dengan Cepat- Demam berdarah atau biasa disingkat dengan DBD, yakni sebuah penyakit yang disebabkan karena gigitan nyamuk. Jika sesorang sudah terjangkit demam berdarah, maka suhu panas pada tubuhnya mampu mencapai 39-40 °C. Selain itu, bila sudah terindikasi demam berdarah makan akan timbul beberapa gelaja dalam tubuh.

Gejala DB dan Cara Mengobati Demam Berdarah dengan Cepat

A. Gejala-Gejala yang Sering Dialami Penderita Demam Berdarah
Adapun beberapa gejala yang timbul jawaban badan mulai terjangkit demam berdarah adalah:

1. Suhu badan tiba-tiba naik dalam kurun waktu 2 hingga 7 hari.

2. Timbul bintik-bintik merah pada kulit.

3. Terkadang penyakit demam berdarah juga dapat menimbulkan pendarahan dari hidung

4. Jika demam berdarah sudah memasauki fase akut, terkadang si penderita juga mampu muntah darah atau buang air besar yang bercampur darah.

5. Trombosit turun secar drastis.

Jika seseorang mencicipi gejala-gejala yang ibarat disebutkan di atas hal yang perlu dilakukan yakni segera mengobatinya, usahakan sebelum memasuki fase akut, demam berdarah harus segera diobati.

B. Cara Mengobati Demam Berdarah secara Cepat dan Efektif
Dalam proses penyembuhannya cara mengobati demam berdarah sendiri di bagi menjadi dua macam.
Pertama mampu dengan menggunakan jasa medis, Anda mampu pribadi menghubungi dokter atau rumah sakit terdekat untuk periksa dan meminta obat penyembuh demam berdarah.

Langkah yang kedua ialah dengan penanganan sendiri, langkah-langkah yang mampu pasien lakukan untuk mengobati demam berdarah ialah:

1. Perbanyaklah minum air bening
Seperti yang telah disebutkan diatas demam berdarah terjadi karena berkurangnya trombosit dalam darah, untuk itu dengan meminum banyak air putih selain mampu menambah cairan dalam badan juga mampu membantu mengembalikan trombosit yang hilang. Selain itu, untuk Meningkatkan jumlah trombosit pada pasien demam berdarah (DB), mampu juga dengan rajin minum Ramuan Herbal Fu Fang Ejiao Jiang yakni Obat DB ramuan China.
Baca Khasiat Fu Fang Ejiao Jiang untuk Mengobati Penyakit Demam Berdarah (DB)
2. Minumlah air pengganti ion tubuh. 
Hal ini penting untuk tetap menjaga stamina. Air dengan ion ini misalnya yakni air kelapa. Tentu untuk menerima air kelapa sangatlah mudah, Anda mampu mendatangi penjual ES kelapa atau mungkin ketempat tengkulak langsung.

3. Meminum jus jambu biji merah. 
Salah satu alternatif pilihan sebagai obat untuk mengatasi demam berdarah yakni dengan meminum jus jambu. Jus jambu ini berfungsi untuk menambah trombosit dalam darah.

4. Makanlah makanan yang bergizi tinggi. 
Hal ini mampu berkhasiat untuk tetap menjaga stamina. Memakan makanan yang bergizi tinggi juga berfungsi untuk menghilangkan penyakita yang ada dalam tubuh.

Itulah beberapa hal yang mampu dilakukan dikala seseorang terindikasi ataupun sudah terserang virus demam berdarah. Meskipun ada obatnya sebaiknya tetap dilakukan pencegahan, pencegahan terhadap penyakit demam berdarah ini mampu dilakukan dengan rajin menguras kolam mandi, mengubur sampah yang ada disekitar rumah, menghindari adanya genangan-genangan air, dan yang terpenting yakni tetap menjaga kebersihan rumah.

0 Response to "Gejala DB dan Cara Mengobati Demam Berdarah dengan Cepat"

Post a Comment

Tulislah Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel